Klinik Kompensasi: Tanpa AC @ Castillo Hotel Son Vida, a

Kasus klinik kompensasi minggu ini berasal dari masa inap yang saya alami bulan Juni lalu di Castillo Hotel Son Vida, Resor Koleksi Mewah di Mallorca, Spanyol.

Foto: Marriott Bonvoy

Ingatlah bahwa Anda selalu dapat mengirim email kepada kami, mengirim pesan melalui Facebook, Twitter, atau Instagram, dan sertakan foto. Kami akan mencoba untuk menutupi kasus Klinik Kompensasi secara teratur.

Anda dapat mengakses Castillo Hotel Son Vida di sini.

BACA SELENGKAPNYA: Penawaran Tarif Marriott Bonvoy & Poin Bonus

Apa yang terjadi?

Juni lalu saya memesan 5 malam di Castillo Hotel Son Vida, Resor Koleksi Mewah di Mallorca. Alasan utama untuk memilih properti ini, di pinggiran kota Palma yang mewah, adalah iklan kamar mereka yang baru saja direnovasi dan kebijakan khusus dewasa mereka. Kamar dipesan pada poin tepat sebelum penghargaan harga dinamis mulai berlaku, sehingga kami dapat mengunci tarif 30.000 poin per malam yang bagus, dengan malam ke-5 gratis.

Masalah pertama kami muncul tepat sebelum kedatangan kami ke properti. Sebagai anggota Bonvoy Platinum, satu minggu sebelum tanggal check-in kami, kamar kami ditampilkan di aplikasi Bonvoy untuk ditingkatkan dari kamar Classic ke kamar Deluxe. Sementara kami menunggu penerbangan MAD-PMI kami (yang sangat tertunda), tipe kamar kami kembali ke kamar Klasik. Berpikir itu mungkin kesalahan pada aplikasi, saya memutuskan untuk tidak memperhatikan saat ini.

Kami akhirnya tiba di properti sekitar jam 11 malam, setelah sekitar 3 jam penundaan penerbangan. Saat check-in, agen meja depan mengkonfirmasi kami bahwa secara efektif kami belum ditingkatkan dan tidak ada opsi peningkatan yang tersedia untuk masa inap kami. Dia tidak dapat menjelaskan mengapa aplikasi menunjukkan kepada kami sebagai yang ditingkatkan hingga hanya beberapa jam sebelumnya. Kami lelah setelah seharian bepergian dan kami memutuskan untuk memberikan izin dan pergi ke kamar kami dan tidur.

Ketika kami sampai di kamar kami, itu cukup jelas bahwa itu bukan kamar yang “direnovasi”: itu tidak terlihat dekat dengan gambar-gambar di situs web. Juga itu adalah konfigurasi yang aneh: kamar memiliki dua kamar mandi, satu biasa dan satu dapat diakses. Tidak butuh waktu lama bagi kami untuk menyadari bahwa AC tidak berfungsi. Termostat ruangan menandai 26,5 C dan tidak bergerak dari sana. Suhu ini ditambah dengan kelembaban yang sangat tinggi membuatnya hampir tak tertahankan di dalam ruangan.

Kami segera menelepon meja depan, dan kami diberitahu bahwa tidak ada teknisi pemeliharaan yang tersedia pada waktu itu, dan bahwa hotel sudah penuh dipesan untuk malam itu, jadi perubahan kamar tidak memungkinkan. Yang terbaik yang bisa mereka tawarkan adalah membawakan kami kipas angin ke kamar. Kipas angin penuh debu saat sampai di kamar menjijikkan!

Pada saat itu kami sangat kecewa dengan bagaimana kami tinggal akan, jadi saya memutuskan untuk melihat pilihan hotel lain di daerah tersebut, hanya untuk mengetahui bahwa pulau itu terjual habis untuk akhir pekan itu. Itu adalah hari libur bank di Jerman dan semua hotel di dekatnya sudah penuh dipesan.

Pagi berikutnya tidak lebih baik: hampir 30 menit menunggu untuk duduk dan menawarkan kopi saat sarapan. Setelah mengobrol singkat dengan manajer F&B, dia menelepon manajer meja depan, yang datang ke meja kami. Kami mengungkap semua masalah yang dialami dalam waktu kurang dari 24 jam dan mewujudkan niat kami untuk mempersingkat masa tinggal kami dan pergi ke tempat lain. Manajer sangat menyesal dan meminta kami untuk memberi mereka kesempatan untuk memperbaiki kesalahan mereka.

Tanggapan manajer

Kami berterima kasih banyak atas kesetiaan Anda sebagai Anggota Bonvoy Platinum Elite yang terhormat dan mohon maaf atas ketidaknyamanan dengan AC. Teknisi kami telah memeriksanya dan kami berharap malam ini Anda akan menikmati malam yang indah.

Karena hari libur bank di beberapa negara Eropa, kemarin kami tidak memiliki opsi untuk memberi Anda peningkatan yang layak. Seperti yang dibicarakan dengan manajer Hotel kami, kami dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa mulai besok kami memiliki suite yang indah dengan pemandangan yang menghadap ke teluk Palma.

Kami akan mengirimkan 10.000 Poin Bonvoy tambahan untuk ketidaknyamanan ini.

Harap jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut yang mungkin Anda perlukan.

Dengan hormat kami

RAMON BALESTER
MANAJER KANTOR DEPAN

Castle Hotel Son Vida

C/ Raixa, 2 – Urbanización Son Vida, Palma de Mallorca, 07013, Spanyol
T + 34 971 493 493 | F + 34 971 493 494

Manajer meningkatkan kami ke mereka Suite Loewe, 100 meter persegi suite untuk sisa masa tinggal kami, dan 10.000 poin yang ditawarkan dengan cepat disimpan di akun Bonvoy kami.

KESIMPULAN

Masalah pasti akan terjadi saat Anda bepergian, tetapi yang paling penting adalah bagaimana, seperti dalam kasus ini, manajer menangani masalah ini. Upgrade spektakuler dan layanan sejak saat itu adalah kedudukan tertinggi dan kami akhirnya memiliki pengalaman menginap yang menyenangkan, terlepas dari malam pertama.